Pemenang Gelar Budaya Kerja Tingkat Kota Probolinggo Tahun 2014

 

LAST_UPDATED2

 

Gelar Budaya Kerja Tingkat Kota Probolinggo Tahun 2014

Mulai Rabu (10/9) sampai dengan Kamis (11/9), Bagian Organisasi Setda mengadakan Gelar Budaya Kerja Tingkat Kota Probolinggo Tahun 2014. Acara ini berlangsung di Puri Manggala Bhakti Kantor Wali Kota Probolinggo.

Sebagaimana tertuang didalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 39 Tahun 2012 tentang Pedoman Pengembangan Budaya Kerja, Pemerintah telah memberikan instrumen bagi para pimpinan instansi di daerah untuk meningkatkan kinerja organisasi melalui penerapan program budaya kerja.

Program budaya kerja mempunyai arti yang sangat dalam, yaitu turut merubah perilaku aparatur pemerintah untuk bekerja sesuai nilai-nilai budaya kerja, untuk mencapai produktivitas dan kualitas kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi unit kerja masing-masing. Oleh karena itu dalam rangka mendukung terwujudnya kepemerintahan yang baik serta peningkatan kinerja aparatur pemerintah, dilaksanakan penerapan program budaya kerja di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo.

Dalam penerapan dan pengembangan program budaya kerja tersebut, diperlukan komitmen dari pimpinan unit kerja, salah satu diantaranya adalah melalui pembentukan Kelompok Budaya Kerja (KBK) sebagai pengendali mutu yang melakukan perbaikan kinerja aparatur dan organisasi secara berkelanjutan.

Gelar Budaya Kerja Tahun 2014 diikuti oleh 30 KBK di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Peserta tersebut dibagi menjadi 2 kelompok, 18 KBK pada kelompok dengan kategori jasa dan 12 KBK dengan kategori administrasi. Dari keseluruhan peserta tersebut akan diambil 8 pemenang dengan rincian : 3 KBK berprestasi kategori jasa, 3 KBK berprestasi  kategori administrasi, 1 KBK kreatif kategori jasa dan 1 KBK kreatif kategori administrasi.

KBK Berprestasi I tiap bidang akan mewakili Pemerintah Kota Probolinggo pada Gelar Budaya Kerja Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2014 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 s.d 23 Oktober 2014 yang bertempat di Insumo Palace Hotel dan Resorts Jl. Urip Sumoharjo No. 90 Kediri

LAST_UPDATED2

 

PUBLIKASI

Website Terkait

Jumlah Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini337
mod_vvisit_counterKemarin1046
mod_vvisit_counterMinggu ini6630
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin9784
mod_vvisit_counterBulan ini32262
mod_vvisit_counterBulan Kemarin63677
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung664986

We have: 2 guests, 12 bots online
Your IP: 54.92.241.157
 , 
Today: Sep 20, 2014

Jajak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Pelayanan KTP PNS di Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Probolinggo?